Pages

Tuesday, November 23, 2010

sekedar tulisan

heho .lama gak nulis blog .entah kenapa pas mood2nya kadang malah males buka leptop ,akhirnya inspirasi tulisan menguap trus kebuang gitu aja .nah giliran buka leptop malah gak berkondisi optimal buat nulis hahahaha okelah ,manusia gitu

actually so many things happen these days ,but because they are too much ,i dont think i will have enough will power to write them ahoho
dari sejak idul adha aku mulai pake kudung ,aku yg udah mulai betah kuliah (walaupun gabakalan betah sama tugasnya) ,de el el .anyway ,belakangan ini aku mulai aktif lagi buat ngurusin situs2 (ceilah situs) atau yaa ...bisa dibilang jejaring sosial2 ku .some kind like deviantart , facebook ,also twitter .banyak banget ya hahaha padahal gada satupun disitu yg aku ngeksis abis .biarlah ...kaum middle2 kayak aku biasanya banyak untungnya hehehe :)

right now ,i am doing two jobs in the same time .nulis blog ,sama nulis laporan biokim<--sucks
curcol aja ,ini laporan gak logis banget .dengan tempat yang dikit ,harus nulis TERJEMAHAN dari buku praktikum .pertanyaannya : NGAPAIN BIKIN BUKU PAKE BAHASA INGGRIS KALO AKHIRNYA MUSTI DI TERJEMAHIN LAGI BUAT LAPORANNYA?????? (emosi)
yah tapi yang namanya udah prosedur .nyerah deh .just for information ,kalo di komputer tulisan laporan biokim ini fontnya bisa mencapai 4 .asik abis

udah ah .malah gak slese2 ni laporan .dadah bubuy .kapan2 aku kasih foto2 font super cilikss-nya

ohsit

0 komentar:

Post a Comment