Pages

Wednesday, November 24, 2010

i just need something tranqulizing

malem ini ,lagi-lagi aku lewatin dengan garap tugas kuliah .tapi gak tau kenapa ,hari ini perasaanku lebih berat dari kemarin
ya
memang mungkin aku ada masalah .biasanya ,masalah itu datang dari orang lain atau lingkungan ,tetapi untuk masalahku sebab utamanya bukan datang dari dua sumber itu ,mereka cuma sekedar pemicu aja .all the problems actually comes from my self ..
sebenarnya menurutku ,keberadaan sesuatu yang disebut 'unsolved problem' itu gak ada .apakah suatu masalah itu susah ataupun enteng itu tergantung dari cara pandang .dan dari cara pandang bakalan mengarah ke sugesti .susah ? gampang ? cuma masalah sugesti ..trus gimana tentang tingkat kemampuan seseorang buat problem solving ? ahh ..bisa dipelajari .itulah gunanya something that called experience
so ? live is from one problem goes to another ,kalo udah tau tips and tricknya ,live is not as hard as people say .isn't it ?

cuma ,orang kayak aku ini susah buat ngelakuin perubahan .kadang-kadang sebuah hal yang sama datang lagi ,dan aku masih ngelakuin hal yang sama buat penyelesaian

hasilnya ? ya sama

wise person said ,'only crazy person that doing the same things and expect different result'
i am doing the same things
but i didn't expect different result
so i am not crazy
but i am DUMB

orang pada bilang aku cerdas (oke ,bukan sombong lho) .tapi yang aku sadari sekarang aku egak sepinter itu ,aku cuma punya logika yang jalan .sayangnya ,logika ku masih kalah sama emosi .jadi sampai sekarang aku cuma tahu gimana penyelesaian masalah tapi gabisa ngelakuinnya .sama aja NOL kan -,-

oke ,mau tau masalahku ?
i just always feel lonely
i realize that i have a good family ,many friends ,and a very nice boyfriend .so ,what i do not have ?
perasaan itu gabisa dijelasin pake logika
perasaan sama logika itu bisa di samain kayak kata MAU dan BISA
kalo seseorang bisa tapi gak mau sama aja gak jalan hff bingung

wah udah meracau panjang lebar gajelas .dan kayaknya gak berinti pula
at least ,it tranquilizes me a little .thanks blog for letting me write this trash to you ahaha

0 komentar:

Post a Comment